Jumat, 27 Juni 2008

Cristiano Ronaldo : Berlibur di Tengah Masalah

Tiga Pekan belakangan ini mungkin menjadi hari-hari terberat bagi seorang Cristiano Ronaldo. Dia harus membuktikan bahwa dirinya layak menyandang gelar superstar lapangan hijau dengan membawa Portugal menjadi juara di Euro 2008.
Ketika akhirnya Portugal tersingkir di Perempat Final, bukan berarti masalahnya selesai. Punggawa Manchester United itu masih juga harus menghadapi ruwetnya spekulasi perpindahan dirinya ke Real Madrid. United bertekad mempertahankan dirinya di Old Trafford. Sementara Real Madrid ngebet benar menariknya ke Santiago Bernabeu. Klub yang dipimpin Ramon Calderon tersebut melancarkan berbagai aksi pendekatan, mulai dengan menawarkan fee supertinggi kepada manajemen United hingga merayu langsung pemilik klub tersebut, keluarga Glazer. Seakan belum cukup ruwet, pelatih United Sir Alex Ferguson juga mengancam meninggalkan klub jika winger kesayangannya dijual.
Nah, daripada stres memikirkan urusan transfer yang menentukan masa depannya itu, Ronaldo memilih kabur dan ingar-bingar konflik dua klub raksasa Eropa tersebut. Ia memilih berlibur berlibur bersama sang pacar, Nereida Gallardo. Mereka berdua menghabiskan waktu beberapa hari yang romantis di Pantai Sardinia, Italia.
Kehadiran mereka berdua langsung menjadi pusat perhatian di pantai wisata di kawasan selatan Italia itu. Bukan saja karena status Ronaldo yang menjadi bintang lapangan hijau, tapi juga karena aksi mereka yang seolah pamer kemesraan. Ronaldo tampak rileks ketika menyandarkan kepalanya ke dada Gallardo, sedangkan gadis yang setahun lebih tua tersebut menggosok bahunya dengan sun block.
Mereka tampak cuek ketika aksinya itu menjadi perhatian dan gunjingan sesama pengunjung pantai. Setelah seharian bermesraan di pantai, mereka berlayar dilaut Mediterania dengan kapal pesiar yang dibeli Ronaldo seharga 10 juta pounds.
Sumber : Jawa Pos

0 komentar:

Posting Komentar